BLISPI Kaltim Kunjungi Kemenpora, Bandung, Cirebon dan Jogja. Sharudin : Pembinaam Usia Dini

Jumat, 2 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Demi melakukan pembinaan sepak bola usia dini Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) Kalimantan Timur melakukan kunjungan ke Kementrian Pemuda Dan Olah Raga (Kemenpora) Republik Indonesia sejak 30 September s/d 4 November 2018.
Foto: Sharuddin Said & Agus Ika Nusa
Dalam kunjungan pengurus BLISPI Kaltim diwakilkam Ketua Harian Agus Nusa dan Sekjen Sharudin Said. Di Kemepora membahas agar mendapat dukungan menggulir Turnamen Festival Usia-10, U-11 dan U-12, diruang rapat Kerja Pa Ari Ordik Kemenpora Jakarta Pusat.

Menurut Sekjen BLISPI Kaltim, Sharudin Said kunjungan ini adalah inisatif kita agar dapat menyusun program di Kordinator Daerah (Korda) dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan 100 bola dari Kemenpora," ujar Sharudin yang juga wasit legendaris asal Kota Balikpapan ini.

Ditambahkan Ketua Harian BLISPI Kaltim Agus Nusa, kemudian kita melakukan kunjungan ke Kota Bandung, Cirebon dan Jogjakarta untuk melihat langsung kondisi lapangan di daerah pulau jawa serta melakukan koordinasi terkait pembinaan usia dini.

Baik Agus maupun Sharudin Said mengharapkan, dukungan dukungan dari seluruh masyarakat pencinta bola Kaltim umumnya, agar pembinaan usia dini menjadi prioritas utama demi kemajuan dunia sepak bola di tanah air.

Khusus masyarakat Kaltim, kedepan harus ada anak asal Kaltim yang menjadi pemain sepak bola nasional. Karena Kaltim sangat potensi untuk itu.

"Kedepan harus ada perwakilan dari anak Kaltim yang membela Timnas suatu kebanggaan tersendiri, karena Kaltim sangat potensial untuk menuju kearah itu asal ditangani dengan benar masalah pembinaan," tandas Sharudin.
Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website