Ir. Syahbudin Nur, Maju Pileg Berkat Dukungan Warga, Akan Bentuk Posko Aspirasi

Kamis, 29 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Pesta demokrasi lima tahunan. Pemilihan Legeslatif (Pileg)  2019 tinggal hitungan bulan.  Para kontestasi telah melakukan sosialisasi agar memperoleh dukungan. 

Seperti Ir. Syahbudin Nur Celeg DPRD Kota Balikpapan, Graha Indah, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Balikpapan Utara, nomor urut 11 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Foto: Ir. Syahbudin Nur
"Alhamdulillah berkat dukungan warga akhirnya saya siap bertarung pada Pileg 2019 melalui perahu PKS," ungkap Ir Syahbudin Nur, Kamis (29/11/2018) di kediamannya Jl.  Padat Karya KM 8,5 RT 39 No 99 AB Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara. 

Syahbudin lulusan UPN Veteran Yogjakarta, Jurusan Teknik Kimia Tahun 1994 ini jika dirinya terpilih nanti ingin sekali berbuat yang terbaik terhadap warga. 

Visi Misinya, ingin membentuk Posko Aspirasi Warga di beberapa titik yang tersebar di Kecamatan Balikpapan Utara. Posko tersebut nantinya sebagai wadah untuk menampung berbagai macam aspirasi warga yang sangat membutuhkan bantuan. Khususnya, perbaikan lingkungan pemukiman. 

Sistemnya, lanjut Syahbudin Nur kelahiran 25 Juni 1963 ini dengan merubah sistem yang ada. Yakni, para anggota dewan yang duduk nanti tidak perlu membawa nama partai tapi cukup dengan sebutan Wakil Rakyat.

Sehingga, untuk mengakomodir aspirasi warga seperti perbaikan lingkungan semua biaya diperoleh dari Wakil Rakyat Dapil Balikpapan Utara, tanpa melihat Partai.

"Untuk tahun pertama silakan Wakil Rakyat membangun di daerah basis pemilihannya. Sedangkan untuk tahun berikutnya prioritaskan aspirasi warga yang memang benar-benar mendesak," ungkap Syahbudin yang merupakan salah satu wiraswastawan dibidang perekonomian ini.

Ketika ditanya, apa sebenarnya yang menjadi prioritas di Balikpapan Utara, Syahbudin Nur yang mempunyai motto Kerja Cepat, Kerja Cerdas dan Kerja Cermat menjawab adalah infrastruktur dalam hal ini badan jalan. 

Karena masih banyak jalan-jalan yang masuk ke dalam gang yang belum disemenisasi atau pengerasan. 

Disamping itu penerangan jalan, sangat penting untuk stabilitas keamanan lingkungan.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website