Kelurahan Mekar Sari, Tidak Punya Kantor, Memprihatinkan

Kamis, 1 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Anggota DPRD Balikpapan, H. Ali Munsyir Halim menilai kondisi Kantor Kelurahan Mekar Sari, sangat memprihatinkan.

Dampak dari penggusuran eka puskib hingga kini, proyeknya mangkrak.
Foto: Ali Munsyir Halim (ay/jb)
Akibatnya, pelayanan tidak berjalan maksimal. Selain, kantor masih disewa, lahan parkir juga tidak memungkinkan memarkir banyak kendaraan.

Menurut Ali Munsyir, kondisi Kelurahan Mekar Sari, yang harus menyewa gedung untuk dijadikan kantor sangat menyedihkan, dan menjadi korban dari penggusuran proyek puskib yang kini jadi hutan.

Ia berharap, Gubernur Kaltim yang baru saja dilantik, dapat mengusut tuntas proyek Puskib, lagi mangkrak.  Dapat mendorong pihak kejaksaan dapat menyelesaikan kasusnya.

"Kan kasihan Kelurahan Mekar Sari, jadi korban penggusuran. Harus menyewa gedung, pelayanan juga tidak berjalan maksimal," tegasnya.
Foto: Mustamin Lurah Mekar Sari.(ay/jb)
Sementara Lurah Mekar Sari, Mustamin mengatakan, pihaknya akan menyewa kantor baru. Tidak jauh dari kantor saat ini. Akan pindah Desember mendatang.

Kantor yang baru akan disewa selama dua tahun dengan anggaran Rp.189.000,- dengan kantor baru nantinya dapat melayani masyarakat secara maksimal. Didukung dengan lahan parkir yang luas, demikian dikatakan Mustamin, saat sidak Komisi I DPRD Balikpapan, Rabu (31/10/2018).
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website