Ketua DPRD Balikpapan Gelar Silaturrahim, Bersama Veteran dan Pemuda Balikpapan

Sabtu, 17 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Silaturrahim antara pejuang veteran dan pemuda di Balikpapan, untuk mempererat hubungan keluarga bagi para pejuang bangsa, di Rumah Dinas DPRD Balikpapan, Sabtu (17/11/2018).
Foto: Abdollah Ketua DPRD Balikpapan.(ay/jb)
Ketua DPRD Balikpapan Abdollah menyampaikan, acara silaturrahim ini dilkasanakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan pejuang veteran Balikpapan.

"Perjuangan bangsa untuk mencapai kemerdekaan tidaklah mudah. Sehingga, perlu menghargai para pejuang kita," ungkapnya.

Menurutnya, perjuangan para pejuang bagi veteran yang masih hidup saat ini, perlu dihargai. Maka dengan acara silaturrahmi ini menjadi momentum terciptanya, hubungan baik di kalangan masyarakat Balikpapan.

Senada dikatakan, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwien Firta, silaturrahim ini sebagai ajang kekeluargaan bersama pejuang veteran dan pemuda di Balikpapan.

"Semoga hal ini, menjadi momentum terciptanya keamanan dan kenyamanan bermasyarakat," ungkapnya.

Ia juga menyinggung, pesta demokrasi pemilu April 2019, perlunya menjaga keamanan bagi masyarakat. Sehingga, dibutuhkan rasa kenyamanan dan mencegah hal-hal yang mengancam keamanan. Khususnya, maraknya berita-berita hoax," katanya.

Sementara Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Inf. M. Ilyas mengatakan, perlunya menghargai pejuang kita. Termasuk para veteran telah mengorbankan jiwa raganya dalam perjuangan bangsa.

"Kami berterima kasih kepada para veteran telah berjuang mempertahankan kemerdekaan. Maka itu, perlu perhatian bagi mereka. Semoga pemkot Balikpapan dapat memperhatikan kesejahteraan keluarga mereka," harap Dandim 0905 Balikpapan M. Ilyas.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website