Kodam VI Mulawarman Kirim 22 Atlet BDM Yong Moo Do

Jumat, 16 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Kepala Staf Kodam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Kamis (15/11/2018) memberangkatkan kontingen BDM Yongmoodo Kodam VI/Mlw untuk Kejurnas Yong Moo Do Kasad Cup ke-8 Tahun 2018.
Foto: Kasdam VI/Mls melepas atlet Yong Moo Do.(dok/jb)
Upacara pemberangkatan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Mulawarman Jalan Tanjungpura Balikpapan. Dihadiri para pejabat utama Kodam VI/Mlw serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan 7 orang official.

Kodam VI/Mlw menurunkan 22 atlet yang terdiri dari lima atlet putri yang akan bertanding di Kelas -55 kilogram, -60 kilogram, -65, dan di kelas +65 kilogram.

Sedangkan untuk putra ada 17 orang yaitu di kelas -70 kilogram, -60 kilogram, -65 kilogram, -75 kilogram, -80 kilogram, -85 kilogram, -90 kilogram, dan +90 kilogram. Kontingen Kodam VI/Mlw akan dibawa oleh Waka Jasdam VI/Mlw Letkol Inf  Ade Eka Putra.S.IP,.

Juga ada satu tim beregu terdiri dari lima  orang, dan satu tim RTG terdiri dari tiga orang. Atlet Kodam VI/Mlw  akan bertanding di Pulau Dewata Bali (Kodam IX/Udayana) mulai 24 hingga 30 November 2018.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dalam amanat tertulisnya dibacakan oleh Kasdam  mengatapkan atlet yang akan berangkat adalah orang-orang pilihan, maka dipundak kalian nama baik dan kehormatan akan dipertaruhkan. Untuk meraih prestasi yang maksimal serta mengangkat nama baik Kodam VI/Mlw. 

Namun kata Kasdam, janganlah hal ini menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikanlah kepercayaan pimpinan ini  sebagai pendorong semangat dan motivasi untuk berjuang dan merebut medali emas serta membawa pulang piala.
Foto: Brigjen. TNI Teguh Pudjo Rumekso lepas atlet Yong Moo Do.(dok/jb)
"Kalian semua patut berbangga karna dipilih dan, semua yang terpilih menjadi duta untuk mengibarkan panji-panji kebesaran Kodam VI/Mlw pada Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 Tahun 2018," ujar Kasdam. 

Kasdam menambahkan, semua kontingen dari kotama lainnya akan menjadi lawan kalian, untuk itu kalian harus mampu menunjukkan semangat juang yang pantang menyerah dalam pertandingan. 

Gunakan taktik dan strategi yang tepat untuk mencapai prestasi yang terbaik, rebut dan bawa pulang piala kejurnas Yong Moo Do Cup ke 8.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website