Pangdam VI Mulawarman Pimpin Sertijab Brigade 24 BC

Senin, 19 Nopember 2018
TANJUNG SELOR-Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI  Subiyanto, memimpin  upacara  serah terima jabatan (sertijab) Komandan Brigade 24/BC, di Lapangan Saptamarga Brigif 24/BC Tanjung selor  Senin (19/11/2018).
Foto bersama Mayjend TNI Subiyanto Pangdam VI/Mlw.(dok/jb)
Dalam sertijab ini Kolonel Inf Jones Sasmita Muliawan, S.I.P., yang sekarang menjabat menjadi Aster Kodam VI/Mulawarman menyerahkan jabatan dan tanggung  jawabnya  kepada Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi sebagai Komandan Brigif 24/BC yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Pusdiklatpassus. 

Pejabat yang menghadiri sertijab antara lain
Wakil Gubernur Kaltara,
Ketua DPRD Kaltara,
Kabinda Wilayah Kaltara,
Danlantamal 13 Tarakan,
Danrem 091/Asn, Danrem Wilayah Kaltara, Aspers Kasdam VI/Mlw,
Asintel Kasdam VI/Mlw,
Danlanud Tarakan,
Kapolres di wilayah Kaltara.

Pada acara sertijab terdapat  beberapa rangkaian antara lain, demonstrasi  yongmoodo yang di peragakan oleh prajurit – prajurit jajaran Brigade 24/BC yaitu 613R/RJA dan 614/RJP, jumlah peserta demonstrasi  adalah 75 orang. 
Dalam konteks pembinaan satuan.
Foto: Mayjend TNI Subiyanto menyampaikan amanatnya.(dok/jb)
Sertijab diarahkan untuk menyegaran roda organisasi guna meningkatkĂ n kinerja satuan, sehingga kualitas satuan akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Masih dalam amanatnya Pangdam menegaskan, disampig melaksanakan binsat guna meningkatkan prestasi kemampuan dan keterampilan prajurit saya juga perintahkan kepada setiap unsur pimpinan komandan untuk bersungguh-sungguh melakukan dan meningkatkan bintal fungsi komando.

Sehingga, prajurit tetap terpelihara motivasi moril  semangat dan dedikasi dalam mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.
Foto: Pangdam VI/Mlw pimpin sertijab.(dok/jb)
"Diharapkan pergantian pejabat  dapat membawa dan mengantarkan organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju serta mempersembahkan karya terbaiknya,” ungkap Pangdam.

‎Kepada seluruh pejabat dan prajurit khususnya jajaran Brigade 24/BC, Pangdam menekankan tentang netralitas TNI yang telah menjadi komitmen kita bersama untuk selalu dipegang teguh, mengingat telah memasuki masa kampaye calon Presiden dan calon Wapres serta Caleg Pemilu 2019.

Kepada Ibu Persit yang akan menjadi Ketua Cabang maupun Ranting agar menghindari penyebaran berita hoax dan memberi komentar yang tidak perlu terhadap berbagai situasi saat ini. 

"Karena akan memberikan dampak negatif kepada diri pribadi, keluarga dan institusi TNI AD," pesan Pangdam.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website