Pers dan Netizen Kaltim, Perdalam Industri Kelapa Sawit

Rabu, 28 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur, mengadakan Worksop Jurnalistik Kelapa Sawit. Kegiatan digelar Di Hotel Swiss Bell Hitel Balikpapan, Rabu (28-11-2018).
Foto bersama peserta worshop jurnalistik PWI.(edy/jb)
Kegiatan tersebut diikuti puluhan jurnalis dan pers kampus dan netizen dengan tema "Membangun Awareness dan Persepsi Positif Industri Kelapa Sawit Pada Kalangan Netizen."

Acara dibuka oleh Ketua PWI Cabang Balikpapan Sumarsono, S.Sos mengatakan. 

"Harapan kami dari kegiatan ini mampu menambah wawasan dan pengetahuan jurnalis untuk memahami manfaat dari industri kelapa sawit," kata Sumarsono.

"Selain itu sebagai sarana untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan kepada wartawan dan netizen sebagai upaya meningkatkan awareness dan edukasi terkait dengan industri kelapa sawit," ungkapn

Dalam workshop ini panitia menghadirkan tiga orang nara sumber yang kompoten dibidangnya masing-masing, yakni Tofan Mahdi Ketua Bidang Komunikasi GABKI, Achmad Maulizal Sutawijaya Corporate Secretary BPDPKS dan Muhamad Ihsan Pemimpin Umum Warta Ekonomi.

Pars nara sumber dengan keahlian dibidangnya masing-masing telah memaparkan secara detail terkait manfaat kelapi sawit bagi masyarakat dan pemerintah. Juga segala permasalahan kelapa sawit yang dirasakan saat ini.

Acara ditutup dengan pembagian plakat dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kepada para nara sumber dan foto bersama serta makan siang.

Penulis: Edy
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website