Pertamina, Inisiasi Taman Baca, Sebagai Cahay Ilmu

Sabtu, 3 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Membaca dapat mencerdaskan Anak Bangsa oleh sebeb itu Pertamina bersama Kelurahan  Margasari berinisiasi membangun 
Taman Baca di kelurahan  Margasari. 

Head CSR Pertamina Audy Arwinandha mengatakan, pihaknya merasa gembira dengan adanya taman baca berguna untuk mencerdaskan anak Bangsa.
Foto: Lurah Marga Sari bersama
Staf CSR Pertamina.(dok/jb)
Menurutnya, hal ini juga dapat mengurangi kepengaruhan Gudget yang zaman sekerang banyak digandrungi para generasi. Sehingga ini menjadi kekhawatiran kami sehingga kami membangun Taman Baca yang  kami letakkan dikelurahan Margasari,  Kamis (1/11/2018).

"Pertamina menjadi BUMN terbesar di Kalimantan ada 7 (tujuh) titik telah dibangun taman baca, dan di Balikpapan sudah kami salurkan 3 (tiga) titik yang kami buat untuk taman baca. Kami juga berkerjasama dengan Balai Pustaka," ungkapnya.

"Kami ingin mengajak warga sekita untuk bersama-sama meningkatkan diri kita khusunya generasi anak Bangsa," harapnya. 

PLH Lurah Margasari Senijo mengatakan, pihaknya sangat mendukung program taman baca ini sehingga kami buka pintu bagi siapa aja dengan kegiatan positif, apalagi mencerdaskan Anak Bangsa.

"Kami juga berterimakasih atas pertamina Balikpapan dari fasilitas yang diberikan sehingga sangat mendukung generasi kita untuk meningkatkan minat baca," ungkapnya.

"Ayo para anak-anak kita yang dipaud atau berada disekolah mana saja silahkan datang ketaman baca untuk menambah pengetahuan dengan literasi kita bangun Bangsa Indonesia lebih Baiklagi," tandasnya.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website