PNS Jajaran TNI Peringatan HUT KORPRI Ke-47

Kamis, 29 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran TNI se-garnizun Balikpapan, Kamis 29 Nopember 2018 melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-47.
Foto bersama PNS Jajaran TNI Kodam VI/ Mlw
Acara syukuran dilaksanakan di Gedung Olah Raga (Gor) Mulawarman Jl. Tanjungpura dihadiri oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso bersama dengan para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw, Danlanal dan perwira Lanud Balikpapan serta Ibu-ibu Pengurus  Dharma Pertiwi Daerah F.

Acara syukuran berlangsung sederhana ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Bapak Presiden yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Sambutan Ketua Panitia penyelenggara, penyerahan hadiah dan penghargaan bagi pemenang/juara lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdam VI/Mlw lalu diberikan kepada PNS tertua jajaran TNI Balikpapan.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw mengungkapkan Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang diera kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. 

"Untuk itu segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka," kata Kasdam.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Korpri ke 47 TNI wilayah Balikpapan,  Agus Harjito menjelaskan PNS jajaran TNI se-garnisun Balikpapan telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, lomba mengucapkan Panca Prasetya Korpri, lomba paduan suara, lomba senam gemu famire dan lomba tenis meja tingkat Kotamadya maupun Provinsi.
Foto: Penghargaan PNS Jajaran TNI Kodam VI/Mlw
Agus Harjito mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada Pangdam dan Kasdam yang telah mendukung sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik.  

Masih ditempat yang sama, Kasdam menyerahkan medali kepada PNS Yuli Rahmawati anggota Bintaldam VI/Mlw yang telah meraih juara lomba tenis meja putri (juara 1 ganda dan  juara III tunggal) serta penyerahan mendali kepada PNS Toyang peraih juara harapan lari marathon di lombok.

Piagam juga diserahkan kepada pemenang lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri tingkat Kotamadya Balikpapan PNS Heriana dari Ajendam (juara I),  PNS Agus dari  Ajendam (Juara II) dan PNS Dely dari Ajendam (juara III) oleh Aspers Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Gunawan Permadi, SE. M.A.P.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website