Folktimur, Bantu Korban Gempa Lombok dan Palu, Lewat Seni Lukis

Sabtu, 3 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Folktimur adalah sebuah komunitas pelukis, memiliki dedikasih tinggi dalam mengapresiasikan karya melalui seni lukis.

Komunitas ini juga memiliki kepedulian sosial tinggi, dalam membantu korban gempa Lombok dan tsunami Palu.
Foto: Karya Seni Poflktimur.(ay/jb)
Lewat karyanya, komunitas ini membuka stand poto dan lukisan di Cafe Baca, Kantor Perwakilan PWI Balikpapan, Jl. RE. Martadinata, Telaga Sari. Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan melalui Komunitas Folktimur ini, silahkan mendatngi stand mereka.

Kumpulan Folktimur, mayoritas pemuda yang memiliki jiwa seni cukup mumpuni.

Berbagai lukisan dan poto, peristiwa pasca gempa Lombok diapresiasikan lewat coretan dan karya poto yang apik di stand mereka.

Seorang koordinator Folktimur, Iwan mengatakan, dengan karya seni para anggotanya tergabung dalam komunitas ini. Ingin berbagi dengan para korban gempa Lombok dan Palu, lewat karya seni.

"Masyarakat dan kawula muda, ingin mendonasikan bantuan untuk korban gempa Lombok dan Palu, dapat mendatangi stand Folktimur," ungkapnya.

Meski tidak mematok harga karya seni bagi pendonasi, pihaknya ingin karya mereka menjadi sesuatu yang berharga bagi para korban gempa di tanah air, tambah teman Iwan, Cacing.

Ia berharap, agar karya seni para seniman ini, dapat bernilai bagi masyarakat luas. Khususnya, bagi mereka yang terkena gempa di tanah air. Silahkan donasikan dan bantuan anda melalui, nomor Hp: 082115089560
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website