SMK Negeri 7 Balikpapan Barat, Akan Dibangun 2019

Senin, 19 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Perjuangan anggota DPRD Balikpapan tidaklah sia-sia. Seorang anggota DPRD Balikpapan H. Baharuddin Daeng Lalla berhasil memperjuangkan pembangunan SMKN 7 Kampung Baru, Balikpapan Barat.
Foto: Nasaruddin Ketua Komisi III DPRD Balikpapan.(ay/jb)
H. Baharuddin Daeng Lalla juga sebagai anggota komisi III DPRD Balikpapan ini, dinilai aktif memperjuangkan pembangunan SMKN 7 di tahun 2019. Pihaknya aktif melakukan lobi ditingkat provinsi, sehingga dapat direalisasikan tahun depan.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Balikpapan Nasaruddin, sosok Daeng Lalla panggilan akrabnya, patut diapresiasi. Karena dengan perjuangannya selama ini SMKN 7 akhirnya terealisasi akan dibangun tahun depan.

Meski demikian Nasaruddin menilai, realisasi anggaran SMKN 7 sebesar tiga miliar, tetap perlu pengawalan dan pengawasan dalam pembangunannya.

"Sebuah kerja keras dari anggota kita, patut diapresiasi. Tidak lama lagi masyarakat Balikpapan Barat akan memiliki sekolah kejuruan. Menjadi salah satu jawaban masyarakat selama ini sulit mendatarkan anaknya di sekolah-sekolah kejuruan selama ini," ungkap Nasar.

"Ini sebuah bukti bahwa, anggota dewan tidak diam dengan persoalan masyarakat Balikpapan. Realitas ini menjadi jawaban kalau kami itu, bekerja," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website