Wakil Presiden RI Yusuf Kalla Membuka Silatnas Hidayatullah di Gunung Tembak

Kamis, 22 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Pondok pesantren Hidayatullah Pusat Balikpapan, menggelar silaturrahmi nasional (silatnas) dirangkai dengan milad ke-45, di Gn. Tembak, Balikpapan Timur, Kamis (22/11/2018).
Foto: Dokumentasi kegiatan para Da'i Hidayatullah.(ay/jb)
Kegiatan silatnas dan milad ini dihadiri para da'i dan pengurus Hidayatullah se-Indonesia 34 Provinsi. Sedikitnya 300 lebih cabang Hidayatullah saat ini tersebar di Indinesia, kini hadir dalam silatnas 2018.

Silatnas dan milad tahun ini dihadiri Wakil Presiden RI Yusuf Kalla. Dalam sambutanya, Yusuf Kalla mengapresiasi Ponpes Hidayatullah telah berkomitmen menjalankan dakwah sejalan dengan hakuan NKRI.

Dalam peringatan berdirinya ke-45 tahun, sebuah perjalanan begitu cepat dalam membangun dakwah secara konsisten.

Menurutnya, perjalanan dakwah ini telah dijalankan dengan niat baik. Sehingga, keihlasan para da'i dan para guru juga tetap memiliki keteguhan hati.

Sementara Ketua Umum Hidayatullah DR. Nasirul Hag menyampaikan, rasa syukur menjadi kebesaran hati setiap hati pelaku dakwah di daerah-daerah. Yang tak kenal lelah, meski berada di puncak gunung dan seberang lautan, dakwah para dai Hidayatullah terus bergerak menjalanakana amanah-Nya.

Disamping itu, ia juga berpesan lewat tema kali ini, "Hidayatullah Berhidmat Untuk NKRI Bermartabat."

"Tema ini juga menjadi kekuatan bagi kita semua dalam berbangsa dan bernegara yang baik. Tetap menjaga keutuhan bangsa yang beraneka ragam suku bangsa," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website