XL Axiata, Tingkatkan Layanan, Produk Wilayah Kaltim, Barat dan Kaltara

Jumat, 23 Nopember 2018
BALIKPAPAN-Head Office XL Axiata Region Jabodetabek, Kaltimbar dan Kaltara Romi Wahyudi Siregar, menilai perlunya produk XL melakukan inovasi jaringan dan produk di wilayah Kalimantan Timur, Kalbar dan Kaltara.

Hal tersebut disampaikan, Romi Wahyudi dalam Press Gatheringnya bersama wartawan, Jumat (23/11/2018).
Foto: Romi Wahyudi Siregar
Head Office XL Axiata Region Jabodetabek
Kaltimbartara.(ay/jb)
Menurutnya, wilayah Kaltim, Kalbar dan Kaltara, perlu melakukan perluasan jaringan dengan penambahan BTS.

Sementara produk pihaknya, kini memiliki produk unggulan diantatanya XL Xtra Combo dan XL Comulife. Kedua produk ini memiliki keunggulan, harga kuota yang kompetitif.

"Khususnya, XL Xtra Combo, bisa transfer kuota ke nomor lain tanpa mengganti kartu, sekali registrasi," jelas Romi.

Sementara Corporate Comunication Region Jabodetabek, Kaltimbar dan Kaltara Dwi P Nugraha mengatakan, peningkatan pelanggan juga menjadi prioritas, ketersediaan produk yang kompetitif akan lebih dapat bersaing dengan produk lainnya.

Senada dikatakan, Teritori XL Axiata Balikpapan, Penajamndan Grogot Iwan. Ia menyampaikan dengan transformasi XL saat ini menjadi terobosan untuk tetap berkembang khususnya peningkatan pelanggan dan branding.

"Salah satu produk unggulan XL saat ini diantaranya, Axis yang lagi banyak dinikmati anak sekolah. Harga kuota yang lebih kompetitif," ungkapnya.

Perlu diketahui, memakai kartu XL, gratis telpon sesama XL, chat gratis dan bonus telepon beda operator.

Adapun yang hadir dalam acara press gathering tersebut, Head Office Region Jabodetabek, Kaltimbar dan Utara Romi Wahyudi Siregar, Corporate Komunication Dwi P Nugraha, Head Area Balikpapa, Grogot dan Penajam Iwan, Marketing Corporate Nisa dan Aldy.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website