Abdul Aziz, Resmi Dilantik Sekwan Yang Baru

Senin, 31 Desember 2018
BALIKPAPAN-Sedikitnya 40 pejabat tinggi pratama dan 36 kepala UPTD beserta kepala TU UPTD di lingkungan Pemkot Balikpapan dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud di kantor balaikota, Senin (31/12/2018) siang.
Yang cukup menarik dalam pengukuhan tersebut yakni dilantiknya Abdul Aziz selaku Sekretaris DPRD Balikpapan menggantikan posisi Purnomo.

Sedangkan Purnomo menggantikan posisi yang ditinggalkan Abdul Aziz sebagai Kepala Dinas Sosial Balikpapan.
Hadir dalam pengukuhan diantaranya Sekda Sayid MN Fadli dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, dalam kegiatan mutasi ini, selain mengisi kekosongan jabatan juga untuk melakukan penyegaran dan pemantapan kinerja pejabat Pemkot Balikpapan, dalam menghadapi tantangan dan segala permasalahan yang ada pada tahun 2019.

“Kita telah menetapkan pada tahun 2019 ini tahun pengembangan ekonomi kreatif, kondusif dan tentunya tahun politik menghadapi Pemilu 2019,” kata Rahmad Mas’ud.

Ia juga berpesan khusus kepada Sekretaris DPRD Kota Balikpapan yang baru Abdul Azis agar lebih fokus melakukan pembenahan di internal sekretariat DPRD.

Sebab Sekretariat DPRD sering menjadi sorotan dan perhatian serius masyarakat.

“Untuk itu saya berpesan kepada saudara Aziz agar betul betul bekerja setelah mendapat amanah ini. Kepada saudara Purnomo saya juga berterima kasih atas tugas dan kerjanya selama menjabat sebagai Sekretaris DPRD semoga sukses pada jabatan yang baru,” harap Rahmad.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website