Bandara SAMS Balikpapan, Bagi 1000 Bunga, Dihari Disabilitas Internasional

Selasa, 4 Desember 2018
Ingatkan Tentang kepedulian, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Bersama Komunitas Disabilitas Bagikan 1000 Bunga di Hari Disabilitas Internasional

BALIKPAPAN-PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bersama komunitas disabilitas dalam memperingati moment Hari Disabilitas Internasional bagikan 1000 bunga kepada penumpang, Senin, 3 Desember 2018.
Peringatan Hari Disabilitas Internasional melibatkan kaum disabilitas sebanyak 35 orang yang bertujuan untuk mengingatkan tentang pemahaman kepedulian.

Dalam kesempatannya Ida Bagus Ketut Juliadnyana selaku Shared Services Department Head mengatakan, "Kegiatan Hari Disabilitas Internasional di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sengaja kita kemas dengan melakukan pembagian 1000 bunga bersama komunitas disabilitas agar kita tau pentingnya saling peduli  sesama."

Lebih lanjut lagi berharap "Para kaum disabilitas diberikan ruang ditengah-tengah kita untuk bisa merasakan sesama tanpa adanya perbedaan."

"Jangan takut dan teruslah berkarya, saya apresiasi peringatan Hari Disabilitas Internasional," ungkapnya.

Selain kegiatan pembagian 1000 bunga kepada penumpang juga dipersembahkan musik sape dan pakaian adat khas Kalimantan untuk menghibur penumpang serta mengabadikan moment tersebut.
Sugianto, Ketua Penyandang Cacat Kota Balikpapan mengungkapkan "Ini merupakan hal yang sangat istimewah kepada kami, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan bersama komunitas disabilitas melaksanakan kegiatan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dengan membagikan 1000 bunga".

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara SAMS Sepinggan ikut serta memperingati Hari Disabilitas Internasional dan juga kami sangat mengapresiasi dengan adanya fasilitas layanan penumpang disabilitas di area keberangkatan", ucapnya.

“Kami harapkan semoga kegiatan ini terus kita laksanakan yang tentumya akan menjadikan suatu pemahaman tentang Hari Disabilitas Internasional”, tutupnya.

Rilis: Communication SAMS Sepinggan Balikpapan Airport
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website