Inilah Andi Hussain Mappasossong, Siap Perjuangkan Balikpapan Tengah

Rabu, 18 Desember 2018
BALIKPAPAN- Meski usia terbilang muda, Andi Hussain Maposossong telah memiliki segudang pengalaman organisasi, baik organisasi kepemudaan maupun organisasi partai politik.
Foto: Andi Hussain Mappasossong
Dirinya, kini maju sebagai calon anggota legislative DPRD Balikpapan 2019, nomor satu dari Partai Berkarya. Keinginan kuat ini, bukanlah hal biasa, ia akan memperjuangkan masyarakat Balikpapan secara khusus dan kota Balikpapan.

Lima Dimensi kota Balikpapan, menjadi penyemangat dalam perjuangan. Tidak lain adalah, cetusan dari Andi Burhanuddin Solong dikalah menjabat sebagai Ketua DPRD Balikpapan.

Andi Hussain dalam karir organisasi terbilang cemerlang, di KNPI, HIPMI, WJI dan Ketua Forum Pemuda Karang Bugis.

Bahkan Andi Hussain yang maju di daerah pemilihan (dapil II) Balikpapan Tengah, dari Partai Berkarya, juga aktif di organisasi KONI dan DKB (Dewan Kesenian Balikpapa).
Selaku kader partai partai siap maju dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, khususnya Balikpapan Tengah. Pihaknya juga selaku pengusaha, menilai perlu adanya usaha untuk memperjuangkan nasib dan kesejajhteraan masyarakat. 

Balikpapan Tengah selama ini, terkesan menjadi langganan banjir saat turun hujan. Kurangnya sarana pendidikan khususnya tingkat sekolah atas. Hal ini yang mengkritis dalam hati sang AndibHussain, juga mematangkan dirinya untuk maju sebagai nomor satu calon anggota legislative dari Balikpapan Tengah.

Dengan harapan masyarakat Balikpapan Tengah, memberikan restunya untuk duduk di legislative periode mendatang.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website