Kapendam VI/Mlw Juara II Lomba Jurnalistik TMMD Ke-103

Kamis, 6 Desember 2018
BALIKPAPAN-Inspektur Jenderal TNI (Irjen TNI) Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., mewakili Panglima TNI menyerahkan tropy dan penghargaan kepada Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino.

Pemenang juara II Lomba Karya Jurnalistik Kategori Kepala Penerangan (Kapen) jajaran TNI AD dalam pirogram Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018.
Foto: Kapendam VI/Mlw menerima penghargaan.(dok/jb)
Penyerahan tropy dan penghargaan berlangsung saat acara Rapat Paripurna TMMD 2018 di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/12) kemarin.

Kegiatan TMMD ke 103 yang dilaksanakan Kodam VI/Mlw terdapat empat Satkowil yang terlibat yaitu Kodim 0906/Tgr, Kodim 0910/Malinau, Kodim 1002/Barabai dan Kodim 1003/Kandangan. 

Selama pelaksanaannya seluruh Kodim yang terlibat TMMD mengajak rekan media, baik elektronik, cetak maupun online untuk membantu kuantitas dan kualitas pemberitaan TMMD.

Usai menerima tropy dan penghargaan, Kapendam VI/Mlw Kolonel Dino Martino mengatakan prestasi yang telah dicapai merupakan keberhasilan kita bersama seluruh anggota Pendam VI/Mulawarman.

Selain itu prestasi yang baik sebagai juara II lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan oleh Sterad ini tak lepas peran dan dukungan Bapak Pangdam, Kasdam serta para prajurit Kodam VI/Mlw. 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman media baik cetak, online dan elektronik yang telah bekerjasama dengan Pendam dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Kodam VI/Mulawarman dan meminta ke depan akan lebih banyak lagi prestasi dan pencapaian di bidang jurnalistik baik melalui berita di media cetak maupun elektronik.

Keberhasilan menyabet juara ketiga lomba karya jurnalistik kategori Kapen ini, tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh anggota Pendam VI/Mulawarman dalam mempublikasikan kegiatan TMMD bekerja sama dengan wartawan dari wilayah Kalimantan Timur dan Selatan dalam kegiatan tahun ini. 

“Ini adalah capaian hasil kerjasama anggota dan rekan media sebagai mitra penerangan Pendam VI/Mulawarman  yang terus mempublikasikan seluruh kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik di seluruh media yang ada,” ujar Kapendam.

Ditambahkan oleh Kapendam, pada TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 ini, kategori Kepala Penerangan merupakan kali perdana dilombakan, karena pada TMMD sebelumnya hanya melombakan kategori Dansatgas (Dandim) dan wartawan (elektronik dan cetak/online).

Kapendam berharap capaian juara kedua ini dapat memacu kinerja seluruh anggota Pendam Mulawarman untuk terus mengharumkan nama Kodam VI/Mulawarman dan berharap tahun depan TMMD ke 104 Pendam VI/Mlw bisa meraih prestasi kembali.

Untuk juara pertama dan ketiga kategori Kapen dalam lomba karya jurnalistik program TMMD ke-103 kali ini diraih oleh Kapendam I/Bukit Barisan dan Kapendam Jaya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website