Kodam VI Mulawarman Borong Empat Tropy

Kamis, 6 Desember 2018
BALIKPAPAN-Rapat Paripurna Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)TMMD 2018 di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/12/2018) kemarin.

Menjadi sejarah dan kenangan sendiri buat Kodam VI/Mlw, karena empat tropy dan penghargaan dibawa pulang Kodam VI/Mlw dalam lomba jurnalistik TMMD ke-103 tahun 2018.
Foto: penerimaan penghargaan.(dok/jb)
Tropy dan penghargaan yang berhasil di bawa pulang adalah juara pertama kategori wartawan media elektronik (Rahman Hidayat) dari TVRI wilayah Kodim 0906/Tgr Korem 091/ASN, Juara kedua Kategori wartawan media cetak/online (Yusni Hardi) dari mata banua (cetak) wilayah Kodim 1003/Kdg Korem/Ant, Juara III ketiga kategori wartawan media cetak/online  Muhammad (Rifqi Hidayatullah)  dari Kaltim Post (cetak) di wilayah Kodim 0906/Tgr Korem/ASN dan Juara kedua Kategori Kepala Penerangan (Kapen) jajaran TNI AD (Kapendam VI/Mlw). 

Rahman Hidayat dari wartawan TVRI Kaltim berhasil meraih juara pertama dengan judul karya jurnalistiknya Membentang harapan bersama TNI melepas keterisoliran Melintang. 

Yusni Hardi dari wartawan dari mata banua meraih juara kedua dengan judul karya jurnalistiknya pengapdian tanpa batas di bukit melintang sedangkan Muhammad Rifqi Hidayatullah wartawan dari Kaltim Post dengan judul karya jurnalistiknya buka isolasi, TNI bangun kemanungalan bersama warga, Desa. 

Melintang tak lagi water world,
Penyerahan tropy dan penghargaan berlangsung saat acara rapat Paripurna TMMD 2018 di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/12/2018) kemarin, oleh Inspektur Jenderal TNI (Irjen TNI) Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., yang mewakili Panglima TNI kepada masing-masing pemenang.

Kapendam VI/Mlw Kolone Kav Dino Martino menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan media/wartawan di wilayah Kaltim, Kaltara dan Kalsel yang telah mengharumkan nama Kodam VI/Mlw ditingkat nasional dalam lomba karya jurnalistik kegiatan TMMD ke 103. 

"Ini prestasi luar biasa yang dihasilkan rekan-rekan media sebagai mitra penerangan Pendam VI/Mulawarman dalam meliput kegiatan  TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik. ” tegas Kapendam.

Kapendam berpesan kepada seluruh rekan-rekan media yang belum bisa meraih juara lomba dalam lomba tersebut agar tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan pada tahun 2019 mendatang. 

Kerjasama antara rekan rekan media agar bisa ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

"Untuk bisa menghasilkan karya karya jurnalistik yang terbaik dalam mengharumkan nama Kodama VI/ Mulawarman di tingkat Angkatan Darat,“ ungkap Kapendam.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website