Kodam VI Mulawarman Dapat Tiga Penghargaan Dari KPPN

Jumat, 21 Desember 2018
BALIKPAPAN-Sejumlah pejabat satuan kerja (Satker) Kodam VI/Mlw mengikuti kegiatan penandatanganan Pakta Integritas yang berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan Kamis pagi (20/12/2018).
Dalam kegiatan yang  diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balikpapan selama kurang lebih setengah hari tersebut  juga di bagikan Dipa Petikan Anggaran untuk  tahun 2019 oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Balikpapan Bapak Sugiyana. 

Dalam kegiatan yang dihadiri Walikota Balikpapan juga disampaikan beberapa hal penting yang harus dipedomani oleh para Satker termasuk Satker Kodam oleh Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Kalimnatan Timur termasuk pemberian penghargaan kepada Satker yang berprestasi.  

Keberhasilak Satker untuk satuan jajaran Kodam VI/Mlw adalah  memborong  tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara dengan kategori berbeda. 

Untuk Satker Makodam VI/Mlw meraih juara II dari seluruh kategori kinerja pelaksanaan Anggaran (Kipas) 2018, sedangkan untuk Satker Kesdam VI/Mlw juara dua kategori akurasi pengajuan Surat Perintah Membayar (SPM). 

Untuk Satker yang juga memperoleh penghargaan yaitu Rumah Sakit Tentara dr. Hardjanto meraih juara I kategori penerimaan negara bukan pajak (PNBP) terbesar ke negara.

Rilis: Pendam VI/Mw 
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website