Peringati Usia Ke-57 Tahun KOWAD di Mulawarman

Kamis, 27 Desember 2018
BALIKPAPAN-Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) pada tanggal 22 Desember 2018 sudah genap berusia 57.
Hari yang bersejarah bagi terbentuknya Kowad ini diperingati oleh warga Kowad Kodam VI/Mlw dengan menggelar syukuran yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Kamis, (27/12/2018).

Syukuran Hut Kowad ke-57 ini berlangsung  secara sederhana, hikmat dan dihadiri oleh para Staf Ahli Pangdam VI/Mlw, para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw, Kowal, Wara, Polwan serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana yang juga sebagai Ibu Asuh Kowad Kodam VI/Mlw Ny. Wiwit Subiyanto bersama dengan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman serta undangan lainnya.
Acara Syukuran Kowad Kodam VI/Mlw tersebut diawali oleh pembacaan Sejarah Singkat terbentuknya Kowad dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kowad Kodam VI/Mlw dalam rangka memeriahkan Hut Kowad ke-57 oleh Ketua Panitia penyelenggara Mayor Ckm (K) drg. Verawati Mohan.

Kepala Staf  Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Pangdam VI/Mlw Kolonel Inf Djauhari antara lain menjelaskan bahwa, Loyalitas prajurit Kowad hendaknya ditunjukkan melalui kepatuhan terhadap norma, peraturan dan hukum yang harus ditegakkan dalam rangka mengemban tugas-tugas yang diberikan.

Kasad mengemukakan bahwa, Pengabdian Kowad  untuk institusi TNI AD serta Bangsa dan Negara akan menjadi utuh apabila direalisasikan dengan semangat soliditas tinggi yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh antara senior-junior dalam melaksanakan peran maupun fungsinya guna  mendukung tugas pokok TNI AD.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan hiburan yang diisi oleh penampilan dari beberara Personel Kowad, diantaranya penampilan Darma Puspa Akustik Band, tarian dayak.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website