Polda Kaltim MoU Bersama Ditjen Perbendaharaan Negara

Kamis, 6 Desember 2018
BALIKPAPAN-Polda  Kalimantan Timur laksanakan kesepakatan bersama dengan DJBPN (Ditjen Perbendaharaan) Provinsi Kaltim dan DJKN (Ditjen Kekayaan Negara ) Provinsi Kaltimtara melalui penandatanganan MOU di Hotel Platinum Balikpapan, Rabu (5/12/2018).
Foto: Penandatanganan MoU.(dok/jb)
Dalam acara tersebut dihadiri, Wakapolda Kaltim Brigjen Lukman Wahyu, Kakanwil DJBPN Provinsi Kaltim Midden Sihombing, Kakanwil DJKN Provinsi Kaltimtara Surya Hadi, SH, Pejabat Utama Polda Kaltim, serta Kabag Sumda dan Kabag Renmin Jajaran Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk peningkatan kualitas pengelolaan keuangan Negara pada Kepolisian Daerah Kalimantan Timur.

Dan bertujuan persamaan persepsi agar pengelolaan Polri mengalami perubahan kearah lebih baik. 
Foto bersama Ditjen Keuangan Negara bersama jajaran Polda Kaltim.(dok/jb)
Hal tersebut, juga searah dengan kebijakan pimpinan Polri, dimana didalam pengelolaan keuangan Negara harus bergerak kearah lebih baik dengan diikuti peningkatan kinerja organisasi Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Untuk itu diharapakan kepada Kanwil DJBPN dan Kanwil DJKN dapat membantu Polda Kaltim dalam rangka peningkatan kualitas keuangan Negara," ungkapnya.

Semoga kesepakatan ini dapat segera ditindak lanjuti serta dijadikan acuan dalalam pengelolaan negara di jajaran Polda Kaltim.

"Sehingga, pengelolaan keuangan negara dapat berjalan dengan tertib, taat kepada peraturan perundang-undangan, efisien, efektif, transparan," pungas Kabid Humas polda Katim  Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website