Yonzipur 17/AD Selesai Tugas Kemanusiaan Gempa Palu

Senin, 31 Desember 2018
BALIKPAPAN-Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNi Subiyanto di Pelabuhan Semayang Balikpapan. Menerima Satgas Yonzipur 17/Angakatan Darat yang telah selesai melaksanakan tugas kemanusian gempa yang terjadi beberapa waktu yang lalu di daerah Palu dan Donggala Selawesi Tengah, Senin (31/12/2018).
Satgas Yonzipur 17/AD dengan jumlah personil 300 orang, dipimpin langsung oleh Dayonzipur 17/AD Letnan Kolonel Czi Nabate melaksanakan tugas kemanusiaan membantu masyarakat Palu dan Donggala dalam menata kembali tempat tinggal mereka yang porak poranda akibat dihantam gempa dan tsunami beberapa bulan lalu.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto mengucap-kan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Dansatgas beserta seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Yonzipur 17/Ananta Dharma, atas dedikasi dan loyalitasnya yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab yang besar.

Berkaitan dengan acara pergantian malam tahun baru, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto mengajak kepada seluruh prajurit Satgas Yonzipur 17/AD ini untuk melaksanakan malam tahun baru di rumah masing-masing  bersama dengan keluarga di kompleks satuan Yonzipur saja.
“Jangan menyalakan kembang api pada perayaan pergantian tahun baru masehi 2019. Kalian cukup dirumah rayakan tahun baru bersama keluarga,” Pesan Pangdam. 

Penyambutan Satgas Yonzipur 17/AD tersebut dengan menggunakan KRI Soeharso 99 dengan Komandan Kapal Letkol Laut (P) Joko Setiyono  serta dihadiri Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, MM, Danlanal serta Danlanud Balikpapan,  para Asisten dan Kabalak serta sejumlah undangan lainnya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website