DPRD PPU Diskusi Bersama Dewan Balikpapan

Kamis, 10 Januari 2019
BALIKPAPAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) berkunjung ke DPRD Balikpapan dengan maksud silahturahmi dan Sharing persoalan pembangunan jembatan dan jalan tol Balikpapan - Penajam Pasir Utara, di ruang rapat gabungan DPRD Balikpapan, Kamis (9/10/2019).
Turut hadir ketua Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Pembangunan Bidang (RPJMPB).

Namun sayang, Ketua dan anggota DPRD Balikpapan tidak dapat hadir dikarenakan dinas kerja keluar kota dan diwakilkan Seketaris Dewan (SEKWAN) beserta staf jajaranya. 

Rusbani ketua RJMPB mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya, akan membangun Jembatan Penghubung pulau balang antara Balikpapan dan PPU, Jalan tol Balikpapan dan PPU dan lainnya.
Foto: Rusbani
"Walaupun pihak provinsi masih kurang mendukung tapi kami berharap dapat bantuan dari pusat," ungkapnya.

"Karena saya fikir pembangunan jembatan bukan hanya menguntungkan PPU tapi juga kota Balikpapan," katanya. 

"Apalagi Balikpapan sudah sangat padat penduduk sehingga ini bisa menjadi solusi untuk menghindari kemacetan dan kemajuan perkembangan ekonomi khususnya Balikpapan," tegasnya.

Sebelumnya telah dilakukan pertemuan antara Walikota Balikpapan dan Bupati PPU, semoga dengan pertemuan itu ada titik jalan dalam membangun pembangunan tersebut. 

Di akhir pertemuan Sekwan Abdul Azis  mengapresiasi atas kunjungan teman-teman dari DPRD PPU dan mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran anggota DPRD Balikpapan yang telah perjalanan dinas kerja ke luar kota.

Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website