FKPM Karang Joang, Ganti Pengurus

Sabtu, 19 Januari 1019
BALIKPAPAN-Setelah fakum beberapa tahun terakhir dari segala kegiatan, kini (FKPM) Forum Kemitraan Polisi Masyarakat. Kelurahan Karang Joang, telah memiliki  kepengurusan baru, Sabtu (19/01/2019).
Pergantian pengurus diselenggarakan di Aula Kelurahan Karang Joang, rapat Pemilihan Ketua  FKPM, dihadiri perwakilan RT se Kelurahan Karang Joang, Lurah, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan beberapa pengurus FKPM periode. 2019-2023.

Pemilihan ketua diakukan secara voting dan Dari dua kandidat calon ketua, Agus Ismanto medapatkan 14 suara selisih tipis dari lawanya Deni 12 suara.

Dalam sambutanya ketua FKPM periode sebelumnya Sujayadi menyampaikan, FKPM Karang Joang itu ad, hanya saja mati suri.

"Terlepas dari kesibukan masing-maaing sebagian besar anggota sudah tidak muda lagi. Bahkan, ada yang sudah meninggal," ungkapnya.

"Dengan di lakukanya  pemilihan Ketua FKPM dan kepengurusan yang masih muda. Kedepan FKPM Karang Joang bisa lebih maju dan solid," imbuhnya.

Sementara ketua terpilih Agus Ismanto dalam sambutanya. Ia mengharapkan kerjasama dan menjalin  komunikasi yg baik antar seluruh anggota FKPM.

"FKPM Karang Joang bisa menjadi solid bila dibangun dengan kerjasama dan komunikasi yang baik. Untuk terciptannya keamanan di wilayah Karang Joang," pungkas Ketua Agus Ismanto.

Penulis: Ipoet/Abd
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website