Ketu Tim Koalisi Jokowi-Ma'ruf, Abdollah Selenggarakan Nonton Bareng Debat Capres

Jumat, 18 Januari 2019
BALIKPAPAN-Suasana yang begitu haru dan sangat begitu meriah para undangan dan relawan Jokowi-Ma' ruf memadati lokasi acara digedung kesenian Balikpapan.
Foto: Abdollah
Suasana diacara tersebut begitu bersahabat dan penuh kegembiraan. Atribut bendera masing-masing relawan memenuhi dan berkibar didalam lokasi acara debat calon presiden dan calon wakil presiden.

Sebelum acara debat dimulai dihadirkan para nara sumber yang sangat luar biasa memberikan informasi dan hasil kinerja pemerintahan pak jokowi.

"Yang harus didukung sepenuhnya karena kerja kerasnya pemerintahan," kata Abdollah, selaku Ketua Koalisi.

Senada dikatakan, Thohari Aziz Ketua PDIP Balikpapan menegaskan, Jokowi adalah pekerja keras dengan blusukannya yang turun kemasyarakat mampu memberikan hasil yang nyata.

"Bukan rekayasa ditambah pula dengan saham free fort yang sudah mencapai 51 % dikuasai indonesia dan itu butuh ketegasan dan keberanian," ungkap Thohari.

"Bagi seorang pemimpin seperti, Jokowi apalagi sekarang didampingi dengan seorang ulama besar yang begitu santun Ma'ruf Amin. Mampu memberikan kemajuan dan kesejukan bagi bangsa bersama Jokowi," tegasnya.

Abdulloh kembali menegaskan, sebagai Ketua Tim Koalisi Daerah, bahwa Jokowi dan Ma,' ruf Amin adalah pasangan yang tepat untuk memimpin bangsa ini kedepan.

"Kepemimpinan Pak Jokowi tidak usah diragukan lagi. Seperti hal dalam penanganan terorisme begitu cepat," ungkapnya.

"Langkah yang diambil dengan menugaskan kepada aparat penegak hukum baik TNI dan kepolisian untuk memberantas habis terorisme di negeri tercinta ini," pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website