Kodam VI Mulawarman Peringati HUT ke-68 Penerangan TNI

Kamis, 17 Januri 2019
BALIKPAPAN-Komando Daerah Militer (KODAM) Mulawarwan Penerangan Balikpapan mengadakan syukuran ke 68 sebagai hari lahir penerangan TNI yang dihadiri seluruh awak media Balikpapan, Cetak maupun elektronik. Selain syukuran KODAM Penerangan TNI juga ada penyampain program kerja disampaikan kepada seluruh Media Balikpapan, salah satunya Jurnal Balikpapan.
Foto: Ilustrasi
Acara yang diselenggarakan di Media Center KODAM Mulwarman berlangsung dengan lancar, Selasa (15/1/2019).

Kodam penerangan TNI Dino Marinto mengatakan,  Terima kasih kepada seluruh teman-teman media Balikpapan yang berkenan menghadiri acara kami baik cetak maupun elektronik. Kami juga memohon maaf jika terdapat kekurang nyamanan dalam acara ini.

"Kami sadari dan kami mengapresiasi keberhasilan dan kepercayaan masyarakat terhadap intitusi TNI saat ini 93,7 % itu pun tak lepas peran dari teman-teman media Balikpapan seperti mengekspos kegiatan dari TNI. Mudah-mudahan makin meningkat dan kita harapkan penerangan TNI bagian dari membangun komunikasi, Demokrasi maupun membangun sistem militan lebih baik untuk menghindari berita Hoax dan menjadi salah satu tujuan pokok kita dalam penyampian yang benar kepada masyarakat," ungkapnya.

Kami penerangan TNI juga siyap dalam membantu kegiatan pemilu di tahun 2019 ini, seperti sosialisasi militanlitas TNI dan terkait bagian pengamanan mampun pelaksanaan itu sendiri yang dilakukan Angkatan Darat.

"Dan diluar konteks itu median gethering kita rubah yang biasanya coffie Morning nanti ada format yang baik lagi di tahun 2019 supaya lebih mengenal TNI yang tidak hanya dalam pengamanan atau yang dikenal biasanya oleh masyarakat," tandasnya.

Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website