Meriahkan Family Day FKPM Balikpapan Utara

Jumat, 4 Januari 2019
Ayo, Meriahkan Family Day FKPM Balikpapan Utara.
-Di Kebun Raya KM 15 Kr Joang, 27 Januari 2019.

BALIKPAPAN-Dalam rangka menyambut HUT Kota Balikpapan 10 Februari 2019 Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Balikpapan Utara akana menggelar "Family Day" di Kebun Raya Kilo Meter 15 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara 27 Januari mendatang.

Menurut Ketua Panitia Family Day Iwan Nuntji kepada media ini Kamis (03/01/2019) mengatakan, selain menyambut HUT Kota Balikpapan Februari, kegiatan ini juga untuk memupuk silaturahmi juga memperkenalkan sesama anggota dan pengurus FKPM se Balikpapan Utara yang selama ini belum saling mengenal.

Disamping itu lanjut Iwan Nuntji, juga untuk mensosialisasikan kinerja FKPM sebagai mitra kerja kepolisian. Nantinya kegiatan akan di isi dengan berbagai lomba seperti nyanyi dan joget dengan diiringi organ tunggal atau electone.

Untuk itu Iwan Nuntji mengajak kepada seluruh pengurus dan anggot FKPM memeriahkan kegiatan ini. "Ayo meriahkan kegiatan Family Day FKPM Balikpapan Utara. Acara ini dari kita oleh kita dan untuk kita, "himbau Iwan Nuntji.

Sementara itu Ketua FKPM Kelurahan Muara Rapak Abidin juga mengajak seluruh pengurus dan anggota FKPM memeriahkan kegiatan tersebut. Untuk meningkatkan silaturahmi dan saling kenal.

Abidin juga menjelaskan bahwa FKPM sebagai wadah komunikasi antara Polri dan masyarakat berbagai bidang pekerjaan, minat dan organisasi-organisasi komunitas dalam arti seluasnya.

Juga sebagai fasilitator antara Polri dan masyarakat dengan berbagai instansi serta organisasi komunitas lainnya yang berkaitan dengam penyelenggaraan Polmas dalam arti luas.

Masih menurut Abidin menjelaskan secara specifik agar diketahui masyarakat. 

Tujuannya adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum serta aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadinya kejahatan pelanggaran di wilayah Kelurahan dan Kecamatan. Atau di masing-masing FKPM itu berada sesuai wilayahnya.

"Kami mengharapkan agar masyarakat benar-benar mengetahui apa itu yang di maksud dengan FKPM. Sehingga tercipta sinerji yang berkelanjutan antara masyarakat dan Polri, "tegas Abidin yang dikenal sangat gesit ini. 

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website