Pangdam VI/Mlw Berikan Tali Asih, Olahraga Extreme

Jumat, 18 Januari 2019
BALIKPAPAN-Dalam rangkaian kunjungan kerja  di satuan wilayah jajaran Kodam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto menyempatkan diri untuk memberikan santunan berupa tali asih kepada Gereja dan jemaatnya.
Foto: Mayjen TNI Subiyanto.(dok/jb)
Selain memberikan santunan, Pangdam VI/Mlw memberikan bantuan renovasi GPDI Eben Haezer yang berada di Desa Giripurwa Kec. Panajam Kab.Panajam Paser Utara agar lebih layak dan nyaman untuk kegiatan ibadah.

Bantuan renovasi gereja  ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Perayaan Natal Kodam VI/Mlw Tahun 2018.

Bantuan oleh Pangdam tersebut diterima langsung Pendeta   Djony N.Wowiling Jumat sore ( 18/1) dihalaman gereja GPDI Eben Haezer dan di saksikan para Asisten Kodam dan  Para Kabalak, Dandim 0913/Ppu serta jemaat gereja.

Disela-sela kegiatan tersebut Pangdam menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut belum sempurna dan akan di sempurnakan oleh anggota saya.

Dinding yang belum di cat akan di cat, yang masih lubang akan di tambal biar kegiatan ibadah  kebaktian para jemaat lebih tenang dan aman , " ungkap  Pangdam.

Ditambahkan oleh Pangdam pemberian tali asih dan bakti sosial tersebut merupakan  kepedulian TNI yang berada di Kodam VI/Mlw terhadap  umat nasrani, walaupun anggarannya tidak seberapa.

Djony N.Wowiling selaku pendeta Gereja GPDI Eben Haezer menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangdam VI/Mlw beserta seluruh anggota atas bantuan dan perhatian yang telah di berikan kepada umat nasrari yang ada di PPU.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Natal Kodam VI/Mulawarman Kol Cpl Taufan Tjandra Kusuma menambahkan, untuk kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Natal juga dilaksanakan di satuan jajaran Kodam VI/Mlw yaitu Di Yonif 600, Yon Kav 13 dan Yonzipur 17/Ad

Rilis: Pendam VI/ Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website