Pendukung Capres Jokowi Nonton Bareng di Gedung Kesenian Balikpapan

Jumat, 18 Januari 2019
BALIKPAPAN-Dengan diselenggarakan nonton bareng digedung kesenian Balikpapan masing-masing partai pendukung. Diantaranya, Nasdem, Hanura, PKB, PSI, Golkar, Perindo, PPP, PDI perjuangan dan tim relawan ikut serta dalam memeriahkan  debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden.

Suasana di sekitar area gedung sangat padat. Baik di luar dan di dalam gedung kesenian, antusias pengunjung yang hadir sangat bersemangat atas dukungan yang mereka berikan kepada pasangan calonnya.

Begitu pula tim relawan relawan dengan begitu semangatnya memeriahkan suasana didalam gedung  sempat diwawancarai oleh tim Jurnal Balikpapan kepada ketua panitia TKD  Rony nur ariez sekedang.

Ia mengatakan, situasi yang terjadi sangat luar biasa dan tanpa disadari pengunjung dan undangan yang hadir diperkirakan sudah sangat cukup.

Namun kenyataanya suasan semakin ramai dan memberikan suatu respon yang sporatif sehingga debat perdana ini sangat dinanti nanti pada tim Jokowi Ma' ruf.

"Satu hal yang perlu diketahui, persiapan ini sebenarnya belum maksimal seperti tempat lokasi acara yang seharusnya di Dome  BSCC Balikpapan. Tapi bertabrakan dengan acara yang lain sehingga acara di tempatkan digedung kesenian," ungkapnya.

Penulis: Rony
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website