Tiga Program Andalan Mimi Meriami, di Pileg 2019

Senin, 21 Januari 2019
BALIKPAPAN-Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 semakin dekat, tentunya suhu politik semakin memanas. Khususnya Pemilihan Calon Legeslatif (Caleg) mulai DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI dan DPD. Segala ide, gahasan dan program telah dipersiapkan dan ditawarkan oleh masyarakat, untuk menarik simpatik.
Foto: Mimi Meriami
Salah satunya adalah Mimi Meriami BR Pane, SE Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Timur Dapil Balikpapan No Urut 3 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan konsep 3 program kerja.

Fantastik dan brilian program andalan yang ditawarkan ke masyarakat, Nomor Urut 3 dan 3 Program Kerja Yakni : 1. Pendidikan, 2. Kesehatan dan 3. Pariwisata.

Mimi menjelaskan, Peningkatan sarana dan prasarana Pendidikan serta mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian. Karena pendidikan sangatlah penting untuk bersaing dan meningkatkan taraf hidup.

Khusus Balikpapan perlu di bangun SMK Negeri lagi khususnya di Balikpapan Barat dan Balikpapan Tengah. Karena diseluruh Kecamatan yang ada di Balikpapan hanya Kecamatan Balikpapan Barat dan Balikpapan Tengah yang belum memiliki SMK Negeri.

Kesehatan, masih perlu diperhatikan tentang pelayanan kepada masyarakat, yang hingga saat ini masyarakat masih belum
sepenuhnya mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Sedangkan bidang Pariwisata lanjut Mimi, perlu digali kembali potensi-potensi alam
yang ada.

Seperti halnya potensi pantai, pengelolaannya harus lebih ditingkatkan secara profesional. Karena akan menambah devisa Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Disatu sisi masyarakat bisa menikmati keindaham wisata pantai dengan berbagai macam fasilitas, juga dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui objek wisata," tegas Mimi.

Masih menurut Mimi yang juga seorang pengusaha Balikpapan ini menambahkan. Program kerja tersebut menjadi prioritas utama dan wajib dijalankan jika Allah SWT mengizinkan untuk duduk diparlemen. Buat masyarakat Kaltim pada umumnya dan Balikpapan khususnya.

"Insha Allah program itu yang wajib saya jalankan buat kesejahteraan masyarakat, jika saya diberi amanat oleh rakyat sebagai anggota DPRD Provinsi," ungkap Mimi yang dikenal sangat ramah ini.

Sementara itu salah satu pemerhati Pendidikan Kota Balikpapan H Sardjono sangat mendukung program kerja ini. Dirasakan sangat tepat dan menyentuh masyarakat, khususnya rencana penambahkan sekolah salah satunya mendirikan SMK Negeri di kawasan Balikpapan Barat.

Sehingga anak-anak Balikpapan Barat tidak perlu lagi jauh-jauh jika mau melanjutkan ke jenjang sekolah kejuruan negeri.

"Kami sangat mendukung 3 Program Kerja yang dicanangkan Mimi Meriami. Semoga beliau berhasil menjadi anggota DPRD Kaltim, sehingga dapat mengimplementasikan segala programnya demi kebutuhan masyarakat," harapnya.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website