ABS Komitmen dan Berintegritas

Kamis, 21 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-Sosok Andi Burhanuddin Solong lebih dikenal ABS, kepribadiannya melekat, penuh komitmen dan memiliki integritas kuat dalam kanca perpolitikan Kaltim. Bahkan, jejak politik nasional saat ini mulai di jajaki nya.
Betapa tidak, kini ABS menjabat sebagai ketua DPD Partai Berkarya, acapkali memberikan pandangan menggemparkan bagi kawakan politik nasional. Dikala pertemuan partai Berkarya digelar di Jakarta.

Bahkan ketua umum Partai Berkarya pusat Tommi Soeharto, merasa bangga dengan sosok ABS adalah tokoh politik daerah yang memiliki integritas tinggi.

ABS kini, semakin kuat dalam posisinya untuk menggapai kursi legislatif kembali di provinsi Kaltim. Dengan nomor urut satu di Partai Berkarya, untuk dapil provinsi Kaltim. Menguatkan dirinya dalam melangkah ke kursi Parlemen Kaltim.

Di pundaknya ada tanggung jawab besar sebagai politikus kawakan di Kaltim. Selain memajukan Partai Berkarya di Kaltim, perjuangan masyarakat Kaltim dalam segala lini pembangunan terus diperjuangkan.

Yang melekat dalam benak saya (red.), kata "Aku Adalah Rakyat, Rakyat Adalah Aku," sebuah ucapan dengan penuh makna. Penyatuan diri terhadap rakyat sebagai pengejawantahan dari perwakilan rakyat.

Hingga kini, kata tersebut, menjadi kebiasaan bagi DPRD Balikpapan selalu diucapkan sesaat usai rapat paripurna.

Tidaklah mudah menularkan kebaikan kepada orang lain. Hal ini menjadi kebiasaan bagi sosok ABS. Menularkan ilmu dengan penuh kebaikan hingga menjadi kebiasaan baik bagi anggota DPRD Balikpapan saat ini.

Diakhir-akhir inipun, dirinya terus melangkah demi kemajuan Partai. Pertemuan dan rapat Partai gencar dilaksanakan demi kemajuan Partai Berkarya di Balikpapan dan Kaltim secara umum.

Kini anggota partai Berkarya, merasakan aurah tersebut, menjadi penyemangat bahkan kekuatan dalam melangkah ke kursi legislatif masing-masing.

Semoga dukungan masyarakat Balikpapan akan mengantarkan ABS ke kursi legislatif Kaltim pada 17 April 2019, mendatang.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website