Andi Mutawally, Caleg Milenial, Siap Membangun Balikpapan

Senin, 25 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-Andi Achmad Matuwally atau lebih di kenal Andi Welly merupakan Caleg Anggota DPRD Kota Balikpapan Daerah Pemilihan 4 Balikpapan Utara Nomor Urut 10 melalui perahu Partai Golkar pada Pemilu 17 April mendatang, merupakan satu diantara Caleg yang dapat di katakan tergolong millennial.
Komitmennya terhadap pemuda tidak diragukan lagi, dimana saat ini Andi Welly menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Balikpapan. Dan telah dibuktikan berhasil memperdayakan pemuda dalam berbagai kegiatan kemanusian dam sosial. Seperti halnya ambil bagian dalam setiap kali terjadi bencana atau musibah yang di seputaran Kota Balikpapan.

Saat di hubungi melalui telpon selulernya Andi Welly mengatakan. Maju dalam pileg adalah suatu penghormatan dan panggilan jiwa. Dimana jika mendapat amanah dari masyarakat menjadi anggota legeslatif, siap membangun Kota Balikpapan.

Diantaranaya adalah memperdayakan pemuda untuk berada di garda depan demi mengawal pembangunan di Kota Balikpapan. Bukan itu saja, dunia pendidikan juga menjadi prioritas utama disamping bidang kesehatan.

"Insha Allah jika masyarakat memberikan amanah pada saya untuk menjadi anggota legeslatif, siap membangun Balikpapan menuju ke arah yang lebih baik. Khususnya wilayah Kecamatan Balikpapan Utara yang merupakan daerah pemilihan," terang Andi Welly.

Namun demikian Andi Wally juga mengingatkan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam pemilu, dengan jalan memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani. Serta menganjurkan pilihlah Caleg yang benar-benar mempunya program dan konsep yang jelas. Sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara Syaifiansyah H Banjar mengatakan rasa optimisnya Andi Achmad Mutawally berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Kota Balikpapan. Dimana Andi Welly merupakan tokoh pemuda yakni Ketua KNPI Kota Balikpapan.

Disamping itu (Andi Welly-Red) mempunyai kepedulian yang sangat tinggi dalam bidang kemanusiaan. Salah satunya selalu hadir di lapangan jika terjadi musibah. Kedekatan terhadap masyarakat inilah yang menjadi dasar kuat bagi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya.

Penulis:  Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website