Dishub Balikpapan, Sediakan Lahan Parkir Peserta Rapat Paripurna

Sabtu, 9 Pebruari 2019
BALIKPAPAN- Kesuksesan setiap acara pasti diinginkan setiap penyelenggara, Oleh karena itu Dinas Perhubungan (DISHUB) jalan melarang bagi siapa saja undangan sidang Paripurna Istimewa nanti, maka tamu undangan dilarang memarkirkan kendaraan dan sesuai tempat yang disepakati Dishub Balikpapan, Senin (4/5/2019) lalu.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Balikpapan Sudirman mengatakan, Untuk para udangan rapat paripurna istimewa nanti akan kami arahkan yang kami siapkan berbagi opsi, Sebanyak empat ratus lima puluh sembilan (459) dan tergabung dalam tamu VVIP sudah disiapkan lokasi parkirnya bukan dihalaman kantor Walikota.

"Pemandangan yang sejuk dan indah sangat terlihat kantor Walikota Balikpapan dari luar, oleh karena itu sangat disayangkan jika Kawasan halaman kantor Walikota dijadikan lahan parkir buat undangan dan sengaja di kosong kan nantinya", ungkapnya.

Dirinya berinisiatif dan opsi untuk lahan parkir bagi undangan salah satunya Gedung Parkir, Halamn Polda lama hingga halaman Masjid Agung Attaqwa

"Nantinya para tamu akan disiapkan kendaraan yang akan mengantarkan ke kantor Walikota termasuk untuk pulangnya. Karena itulah undangan Diminta datang tepat waktu dan diusahakan lebih cepat supaya mudah untuk mendapatkan tempat parkir," pungkasnya.

Penulis:  Fadli
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website