KPU Balikpapan, Kedatangan Kertas Suara

Kamis, 28 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-KPU Balikpapan kedatangan logistik surat, tiba melalui pelabuhan peti kemas kilometer 13, Rabu, (27/02/2019).

Kedatangan logistik dilakukan pengawalan ekstra, oleh aparat kepolisian menuju kantor KPU Balikpapan.
 Meski pengawalan ketat namun, dipastikan logistik  terbilang aman dan terkendali dengan dilakukan pemantauan secara langsung baik dari kepolisian yang sedang menstrilkan lokasi atau area parkiran kantor KPU Balikpapan.

Sekitar pukul 22 : 30 wita, logistik tiba di Kantor KPU Balikpapan. Melalui pengawalan ekstra, dengan menggunakan kendaraan tronton bermuatan kontener.

Setibanya, di Kantor KPU logistik langsung dibongkar dan disaksikan oleh pihak Bawaslu, Kesbangpol dan  dari Kepolisian.

Adapun, pembongkaran dimulai dari truk curah dengan berisikan surat suara dapil dua sebanyak 161 koli,  kertas suara. Dapil tiga sebanyak, 142 koli dan dapil lima,  sedikitnya 113 koli.

Termasuk kertas suara, Propinsi 1.034 dengan 375 koli,  adapun DPR sebanyak 525 koli dan kertas suara, DPRD Kota dapil satu berjumlah 134 koli.

Sementara Ketua Bawaslu Balikpapan, turut serta dalam pembongkaran kertas suara tersebut, menyampaikan, masih ada surat suara yang belum sampai di Balikpapan.

Ia memperkirakan, logistik selanjutnya akan tiba, sekitar,  tanggal 7 Maret mendatang.

Penulis:  Roni
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website