Masyarakat Balikpapan, Jangan Golput

Jumat, 1 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-Ketua DPRD Balikpapan Abdollah, melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak Golput dalam Pemilu 2019. Keterlibatan masyarakat, Pemilu mendatang akan menentukan Indonesia kedepan.

Sebagaimana ditegaskan oleh Abdulloh, kepada media saat sosialisasi dilingkungan  warga RT 29. 30-34 Kelurahan Batu Ampar Balikpapan, Rabu  malam (30/1/2019).

Menurut Abdullah, yang maju kembali sebagai calon legislatif DPRD Balikpapan bersama Partai Golongan Karya (Golkar) menyebutkan, masyarakat untuk tidak Golput pada Pemilu nanti.

"Keberhasilan pemilu ditentukan kita sendiri bagaimana masyarakat Indonesia ada kepedulian terhadap pelaksanaan Pemilu mendatang. Karena hal ini sangat penting peran masyarakat untuk terlibat aktif mensukseskan Pemilu yang tidak lama lagi, yakni 17 April 2019,” ucapnya.

Selain itu Abdulloh, S.sos berpesan kepada masyarakat yang hadir pada pertemuan kali  ini, janga sampai tidak menggunakan hak pilihnya,karena yang rugi kita sendiri. Untuk itu pada 17 April 2019 nanti bisa ngajak keluarga, tetangga maupun sahabat terdekat untuk bisa mencoblos.” kata Dulah panggilan sehari-hari

"Peran ketua RT sebagai ujung tombak untuk turut serta mengajak masyarakat  dilingkungan RT  masing-masing agar bisa mengunakan hak pilihnya nanti dan yang terpenting jangan salah coblos,” pesannya.

Abdulloh.S.sos menambahkan, agar masyarakat di  RT 29. 30 .34  yang hadir, untuk bisa mengerti bagaimana cara mencoblos. Sebab nantinya ada 5 kotak suara yang harus dicoblos pada saat pencoblosan.

" Juga yang tergabung dalam relawan harus terus sosialisasi bagaimana cara mencoblos yang benar karena kalau itu salah maka dianggap tidak sah dan cuma-cuma datang ke TPS,” kata Abdulloh juga calon legislatif DPRD Balikpapan.

Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website