Sederhana dan Amanah

Kamis, 21 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-Andi H. Hussain Mappasossong, caleg dari dapil II Balikpapan Tengah ini, selalu tampil dalam kesederhanaan dan penuh amanah. Kecakapannya dalam berorganisasi akan menguatkan dirinya akan masuk dalam legislatif kota Balikpapan.
Berbagai organisasi kepemudaan telah di nahkodai nya, mematangkan sosok satu ini akan memuluskan jalanya ke kanca legislatif pada 17 April 2019 nanti.

Kesederhanaannya, akan tampil elegan setiap pertemuan ke masyarakat dapil II Balikpapan Tengah.

Andi H. Hussain Mappasossong menyampaikan keinginannya, dalam pen caleg kan ini. Tidak lain, karena dorongan hati untuk memajukan Balikpapan Tengah, sebagai jantung kota Balikpapan. Dalam perkembangan ekonomi maupun kehidupan sosial masyarakat.

Menurutnya, pengabdian ini, sebuah panggilan hati. Tidak lain dirinya juga sebagai, aktivis kepemudaan di Balikpapan.

"Kami yakin, masyarakat Balikpapan, kian cerdas dalam memberikan hak pilihnya," ungkapnya.

Sebagai anggota partai Berkarya Balikpapan, akan mampu memberikan terbaik bagi masyarakat Balikpapan, jika dirinya akan diamanahkan duduk di legislatif Balikpapan.

Diakui, kesederhanaannya tak banyak orang tahu, dengan momen caleg 2019 ini, ia akan semakin populer dikalangan masyarakat Balikpapan Tengah khususnya.

Salah satu persoalan ia tanggapi, tidak tuntas nya, persoalan banjir di Balikpapan Tengah. Acapkali, banjir melanda Balikpapan Tengah, saat turun hujan.

"Dengan persoalan ini perlu kajian mendalam agar pemerintah kota Balikpapan, memiliki solusi. Hal ini menjadi PR bagi anggota dewan kedepan untuk memperjuangkan hal tersebut," terangnya.

Meski demikian, perjuangan dan doa restu masyarakat Balikpapan Tengah, menjadi penentu bagi Andi H. Hussain Maposossong menduduki kursi legislator Balikpapan. Tampil sebagai nomor urut satu dari partai Berkarya, Balikpapan Tengah.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website