Warga Optimis, H. Safaruddin Akan Duduk di Senayan

Jumat, 8 Pebruari 2019
BALIKPAPAN-erhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin memanas, khususnya Pemilihan Legeslatif (Pileg) yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang. Dimana para kontestasi telah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan H Safaruddin Calon Anggota DPR-RI Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan Kalimantan Timur melalui PDI-P, telah melakukan sosialisasi di RT 65 Gn Polisi Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara, Jum'at (8/2/2019).
Foto:  H. Safaruddin bersama pendukungnya di Balikpapan. (Edy/jb) 
Acara yang dihadiri beberapa Pengurus RT dilingkungan Kelurahan Muara Rapak berjalan akrab dan penuh kekeluargaan. Menurut H Safaruddin, dirinya maju dalam Pileg dengan satu tujuan yakni melakukan pengabdian kepada masyarakat.
"Tekad saya maju dalam Pileg hanya untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Masyarakat Kaltim pada umumnya dan Balikpapan khususnya," ungkap mantan Kapolda Kaltim ini.

H Safaruddin yang juga selaku Ketua PDI-P Kaltim ini sangat akrab melakukan dialog dengan warga. Mulai masalah Pertanahan, Ketenaga Kerjaan, BLKI sampai Pendidikan.

Menurut tokoh masyarakat Kelurahan Muara Rapak HZ. Arffendy mengatakan, rasa optimis H Safaruddin duduk di DPR-RI Senayan. Karena mempunyai kualitas dan kuantitas yang memadahi. Disamping itu sederhana, ramah dan agamis.

"Saya optimis H Safaruddin berhasil duduk di DPR-RI, dengan pengalaman dan rekam jejak selama menjadi anggota kepolisian. Beliau juga sempat menjadi Kapolda Kaltim dengan pangkat Irjen Polisi," terang Arffendy.

Hal yang sama juga disampaikan Sutrisno warga RT 67 Gn Polisi. Menurutnya, H Safaruddin telah membuktikan pada perhelatan Pilgub Kaltim. Dimana beliau berhasil meraih suara terbanyak di Kota Balikpapan. Ini artinya sosok H Safaruddin mendapat dukungan yang ikhlas dari warga Balikpapan.

Penulis:  Edy
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website