Brigjen. TNI Rosidin, M. Si, Jabat Tugas Baru di Kemhan

Selasa, 05 Maret 2019
BALIKPAPAN-Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto mengucapkan selamat atas promosi jabatan  yang di kini di emban Brigjen TNI Rosidin sebagai Kapuslitbang Alpahan Balitbang Kemhan.

Sebelumnya, Brigjen TNI Rosidin menjabat sebagai Irdam VI/Mlw, yang telah bertugas  di Kodam VI/Mlw kurang lebih setahun.
Acara tradisi pengantaran tugas tersebut berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw,  Selasa (05/03/2019).

Acara yang dikemas secara singkat. Namun, penuh makna tersebut merupakan penyerahan tugas Irdam kepada  Pangdam VI/Mlw, Karena pejabat Irdam yang baru belum ada.

Kegiatan tersebut, dihadiri Kasdam VI/Mulawarman, Kapoksahli dan Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman, Asrendam VI/Mulawarman, Para Asisten, LO TNI AL dan LO  TNI AU, Para Kabalak dan Komandan satuan, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman beserta Pengurus.
Dalam Sambutannya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Brigjen TNI Rosidin selama ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Irdam VI/Mlw.

"Semoga dengan pengalaman dan dedikasi dalam menjalankan tugas selama ini. Dapat menjadi sesuatu yang berharga dan bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru sebagai Kapuslitbang Alpahan Balitbang Kemhan," ujar Pangdam VI/Mlw.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website