Danki SSK TMMD 104 Kodim 0913/PPU, Dampingi Camat Sepaku

Sabtu, 9 Maret 2019
SEPAKU-Sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah di Hari kesepuluh pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0913/PPU, Camat Sepaku Risman Abdul, lakukan peninjauan lokasi sasaran Fisik TMMD didampingi oleh Kapten Inf. Priyanto, sebagai Komandan SSK.
Dalam peninjauan di beberapa Sasaran Lokasi TMMD  berada di Desa Tengin Baru dan Desa Tengin Baru.

Risman Abdul mengomentari terkait kinerja Anggota Satgas TMMD yang terdiri dari TNI - Polri. Ia menilai, masyarakat patut diacungkan Jempol karena dilihat dari hasil kerjanya sebagian Sasaran Fisik hampir selesai dan tinggal menunggu Finishing, Jumat (08/03/2019).

Jalan sepanjang 22 Meter,  dibangun dimulai dari jalan Dusun 4 Desa Tengin Baru,  jembatan dilebarkan dengan material kayu Ulin.

Menurut Risman, selama ini belum dapat dilewati dengan menggunakan Kendaraan Roda Empat dan  setelah dilebari Satgas TMMD. Nantinya, akan dapat dilewati kendaraan umum lainnya.

"Tidak salah lagi  jika Program TMMD Reguler ke 104 tahun 2019, dikerjakan saat ini. Diberikan kepada  Desa Argomulyo karena ini merupakan Penghubung ke Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku"

Dilokasi yang berbeda, Risman Abdul saat mengecek ke Jembatan mengatakan,  pembukaan jalan dengan panjang 4.700 meter, lebar 8 meter dan pelebaran jembatan kayu juga menjadi sasaran utama.

"Sangatlah membantu Pembangun Pemerintah Daerah, Penajam Paser Utara. Khususnya, mensejaterahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Sepaku," kata Risman.

Sementara itu, Dan SSK Priyanto menambahkan, pihaknyq bersama Polri dan Warga dalam melaksanakan TMMD ke 104 ini, mengapresiasi masyarakat setempat atas kerjasama dan dukungannya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website