Dansatgas, Tinjau Lapangan di 20 Hari, TMMD 104

Senin, 18 Maret 2019
MAHAKAM ULU-Dihari kedua puluh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke-104 Wiltas TA 2019 oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-104 Mahulu, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi langsung meninjau kelapangan.
Poto: Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi
Komamdan Dansatgas, meninjau lokasi sasaran TMMD di Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun.  Mengecek kondisi terkini kegiatan fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, Minggu (17/3/19).

Letkol Inf Anang Sofyan Effendi menegaskan, pengecekan lokasi kegiatan tersebut, guna memastikan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukungnya berjalan lancar. Karena kondisi musim hujan saat ini, cukup mempersulit pengangkutan material kelokasi kegiatan.

“Syukur alhamdulillah, semua kegiatan TMMD berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga prajurit TNI dan masyarakat dan kesiapan lainnya,” tegasnya.

“Masih tersisa enam hari kedepan, TMMD akan berakhir. Tetapi kegiatan fisik dilapangan saat ini sudah mencapai target 92 persen. Dipastikan dengan waktu yang tersisa sepekan, maka semua kegiatan fisik akan selesai sesuai target,” pungkasnya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website