Jalan Baru Menghubungkan Kedua Desa di PPU Bakal Dirampungkan, TMMD 104

Minggu, 17 Maret 2019
SEPAKU-Prajurit TNI AD dari Gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, POLRI dan Masyarakat  bersama-sama membangun akses jalan  yang menghubungkan Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.
Pembangunan jalan sepanjang 4,7 KM merupakan sasaran utama pembangunan infrastruktur Pemerintah Daerah (Pemda) yang dikerjakan lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019, Sabtu (17/03/2019).

"Pembangunan bisa dilakukan secara cepat, karena ada tenaga teknis dan tenaga masyarakat. Yang kedua, pertumbuhan, akan menumbuhkan wilayah-wilayah baru untuk efisiensi," Dansatgas TMMD 104 di PPU, Mahmud.

Dandim 0913/PPU Letkol INF Mahmud, S Ip menyampaikan, berangkat dari kebutuhan akan akses jalan juga berguna mendukung mobilitas masyarakat di daerah yang tingkat kesulitannya tinggi.

Selain itu, tujuan pembangunan adalah untuk melakukan tiga hal yaitu percepatan, pertumbuhan dan efisiensi.

Dalam penjelasannya, Mahmud juga menerangkan, alasannya memilih untuk membangun infrastruktur ini melalui kerja sama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Penajam Paser Utara  dengan Kodim 0913/PPU melalui TMMD 104. Demi kemajuan kedua Desa tersebut.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website