Jalan Desa Argomulyo-Tengin Baru, Digarap Satgas TMMD 104 PPU

Rabu, 6 Maret 2019
PENAJAM-Dihari ke-8 pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara telah terlihat hasil yang cukup memuaskan terutama Sasaran Fisik, Rabu (06/03/2019).
Saat ditemui Awak Media di Kantor Makodim 0913/PPU, Dandim selaku Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU Letkol Inf. Mahmud, S.Ip  mengungkapkan, terkait dengan Perkembangan Situasi Pelaksanaan TMMD ini sudah kelihatan hasilnya.

Dimana Personil Satgas TMMD terdiri dari Tim Pos kamling di RT 11 Desa Argomulyo telah rampung dan selanjutnya akan  melakukan Perjalanan, Tim Pos kamling di RT 24 Desa Argomulyo pada tahapan  Semenisasi dan pemasangan atap, Tim Posyandu Matahari di RT 10 Desa Argomulyo dilakukan Finishing.

Dilanjutkan, dengan Pendirian kerangka pembuatan MCK dan pembuatan Fondasi, Tim Posyandu Semangka merah RT 14 Desa Argomulyo tahap pemasangan keramik lantai dan pemasangan dinding MCK dengan menggunakan GRC, Tim Rehab Masjid Fastabiqul Khoirot di RT 2 Desa Argomulyo pada tahapan pembenahan tiang teras Masjid dan TPA Santri serta pengecatan Lis plang Masjid.

Demikian juga tim Mushalla Darul Iman di RT 6 Dusun dua Desa Argomulyo  pada tahap Pemasangan dinding dengan GRC dan melanjutkan Plaster dinding serta pembuatan Parit, Tim Gorong-gorong di RT 10 Desa Argomulyo pada tahap Semenisasi Gorong-gorong dan penimbunan sisi gorong-gorong, untuk Tim Pembuatan Jalan dilakukan loading tanah timbunan dan menimbun badan jalan.

Sedangkan Tim jembatan di RT 15 Desa Tengin Baru telah dilakukan pemancangan tiang Pancang Jembatan dan menyambung kayu meluruskan dengan jembatan yang telah ada.

Pada kesempatan yang sama Mahmud menuturkan, sesuai rencana pada, Kamis (07/03/2019) akan mengunjungi Lokasi sasaran Fisik bersama dengan Insan Pers lainnya, Dia (Mahmud) akan melihat langsung kondisi terkini dilapangan.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website