Jumat Berkah, Bersama TMMD 104 Kodim 0913/PPU

Jumat, 8 Maret 2019
Berkah, Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU Jumatan Bareng Warga, Berjalan Penuh Khidmat

SEPAKU-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0913/PPU Tahun  2019  terus berlanjut di Desa Argomulya dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten PPU.
Walaupun prioritas menyelesaikan target sasaran fisik diutamakan tetapi anggota Satgas juga tetap ingat akan waktu untuk beribadah.

"Ibadah Sholat jumat, merupakan kewajiban setiap umat Islam"

Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 00913/PPU bersama warga Desa Argomulya melaksanakan Ibadah Salat Jum'at di Masjid Nurul Islam Jalan KS Tubun Dusun I Desa Argomulya Kecamatan Sepaku.

Bertindak sebagai Khatib Ustaz Imam Basyori yang berasal dari Patok delapan, dalam  Khutbahnya pada pelaksanaan Jum’at.

"Mari kita semua untuk selalu mematuhi semua perintahnya dan menjahui segala larangannya dan senantiasa selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Serta tidak boleh saling menjelekkan antar Umat, seandaianya ada permasalahan di selesaikan dengan kepala dingin dan yang utama adalah kita dilarang menyekutukan Allah," ungkap Basyori, dalam khutbahnya, Jumat (8/3/2019).

Ibadah salat Jumat, merupakan kewajiban setiap umat Islam dan melalui Jum’at dan ibadah lainnya.

"Dilaksanakan secara berjamaah juga dapat meningkatkan jalinan Silaturrahmi dan dapat bersosialisasi dengan warga masyarakat. Sehingga, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan dengan baik," pungkas Serma Bambang Anggota Satgas TMMD 104 asal Koramil 0913-04/Sepaku.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website