Kuatkan Semangat Modernisasi dan Profesionalisme Dalam HUT 70 Bekangad

Selasa, 26 Maret 2019
BALIKPAPQN-Bekangdam VI/Mlw melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingari HUT Bekangad ke 70 yang mengusung tema, “Semoga Bekangad Semakin Modern dan Profesional, di aula Dharma Gantri Kesatria Jaya Bekangdam VI/Mlw, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan tersebut, dihadiri  Wakabekangdam VI/Mlw, Para Komandan Detasemen, dan seluruh anggota Militer dan PNS, Persit serta Para Warakawuri.

Kegiatan Syukuran berjalan khidmat dan meriah karena juga diselingi dengan pemotongan tumpeng dan hiburan. Serta pembagian Door Price dan hadiah kepada para Juara lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Bekangad Ke 70.

Kabekangdam VI/Mlw Kolonel Cba Hery Ismailiya,SE.,M.Si mengatakan, dalam rangka HUT Bekangad ke 70 ini, Satuan Bekangdam VI/Mlw juga mengadakan berbagai macam kegiatan seperti lomba olahraga, Karya bhakti, donor darah, anjangsana dan acara puncak syukuran.

Ditambahkannya, sesuai tugas pokok Bekang yaitu memberikan dukungan pelayanan jasa kepada Kodam VI/Mlw.

Harapannya, kedepan kebutuhan personil dan materil bisa terpenuhi demi menunjang tugas pokok. Selain itu, bahwa Bekang yang profesional dan modern harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Kedepan satuan Bekang harus memiliki Alutsista yang lebih modern. Seperti, Kapal jenis 1500 DWT sekitar 2 unit dan Kapal terjun yang memiliki Hellypad.

"Sehingga, bisa didarati oleh Helly dan memiliki daya angkut 8 unit Tank Leopard, beserta Transporternya serta Kapal sejenis Tank Boat yang memiliki senjata canon," tandas Kabekangdam Hery Ismailiya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website