Lewat Komsos, Ciptakan Kebersamaan

Rabu, 20 Maret 2019
SEPAKU-Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, akan segera berakhir dalam waktu yang tidak lama, Selasa (19/03/2019).
Diluar Program yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD tersebut masih menyimpan kesan-kesan yang mendalam bagi Anggota Satgas dengan Masyarakat setempat. Dari sisi keakraban inilah sangat sulit memisahkan antara TNI dan Rakyat.

"Rakyat merupakan Elemen penting bagi TNI. Bersama rakyatlah TNI kuat, Pengabdian TNI sepenuhnya untuk Rakyat"

Seperti yang dilakukan, Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU, Serda Ibrahim dan Serda Heri, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aroat, Sadimin dan Sukissuanto Warga RT 06, selalu Tokoh Masyarakat di desa Argomulyo.

"Bagi anggota satgas TMMD, melaksanakan Komsos adalah merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi, dan mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Serda Heri, anggota Satgas.

"Sehingga, tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Rakyat merupakan elemen penting bagi TNI. Bersama rakyatlah TNI kuat, Pengabdian TNI sepenuhnya untuk rakyat," katanya.

"Oleh karenanya, TNI melalui program TMMD  terus membangun kebersamaan bersama rakyat," tandas Heri.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website