Lomba Volly Ball, Meriahkan TMMD 104 Kodim 0914/PPU

Kamis,14 Maret 2019
SEPAKU-Kegiatan Program Non Fisik pada TMMD ke 104, dilanjutkan dengan Turnamen Volly Ball di Lapangan Rajawali Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (13/03/2019).
Pertandingan Volly Ball yang berlangsung dimulai tanggal 10 Maret 2019 dan akan berakhir pada Sesi Final dengan memperebutkan juara 1 dan 2, pada 27 Maret 2019.

Anggota Satgas usai mengerjakan tugas fisik sesuai dengan sasaram masing-masing yang telah di bagi oleh Dan SSK.

Ia juga ikut serta, meramaikan jalananya turnamen Volly Ball di Lapangan Rajawali Desa Argomulya, berbaur dengan penonton yang antusias melihat turnamen yang di gelar oleh Kodim 0913/PPU.

Team Putra Semoi IV melawan tim Logdam Kelurahan Sepaku yang dimenangkan, tim dari Logdam dengan skor 3 - 0, sedangkan tim putri antara Semoi II berhadapan dengan Sepaku I dimenangkan telak oleh Semoi II dengan skor 3 - 0.

Turnamen Volly Ball dalam rangka TMMD 104 kodim 093/PPU yang memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang sebagai  pembinaan atlit.

Menurut Dandim 0913/PPU,  Letkol Inf. Mahmud, olahraga volly Ball merupakan olah raga masyarakat yang sangat popular didalam kehidupan masyarakat kita.

"Dengan pertandingan ini diharapkan, masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim," ungkap Dandim.

KegiatanTurnamen ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Pihaknya akan selalu membantu kepada masyarakat tanpa tebang pilih dan sebagai wujud dari ‘TNI-AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat, Guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website