Nazaruddin Muda dan Bersahaja

Minggu, 17 Maret 2019
BALIKPAPAN-Sosok Nazaruddin, dalam kanca perpolitikan, kini mulai berkibar. Selaku anggota DPRD Balikpapan, menakhodai Komisi III DPRD Balikpapan, bukanlah suatu hal yang muda dilalui.
Poto: Nazaruddin (ay/jb) 
Dipercaya sebagai Ketua Komisi III, melalui pergulatan anggota fraksi. Dengan kesehajaanya, seorang Nazaruddin mampu menempuh jalan tersebut.
Kini, sebagai Ketua Komisi III DPRD Balikpapan, banyak melakukan terobosan. Khususnya, berkaitan dengan Mitra Komisinya. Simpel saja, sidak dilakukan bersama anggota DPRD lainnya, menjadi penting, dalam mengawal kebijakan pemerintah berkaitan dengan pembangunan di Balikpapan.

Bukan hanya itu, Nazaruddin juga dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Hanura. Lewat ini semua, segala bentuk kebijakan politis di Legislatif. Menjadi peran penting untuknya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Balikpapan.

Nazaruddin duduk sebagai anggota DPRD Balikpapan, merupakan restu dari masyarakat Balikpapan. Utamanya, Balikpapan Kota.

Kini, Nazaruddin tampil lebih bersahaja dengan masyarakat. Khususnya, konstituen yang telah mempercayakan di kursi legislatif saat ini.

Tak diragukan lagi, Nazaruddin kembali berjuang dalam kursi legislatif tahun ini. Melalui dapil Balikpapan Kota, nomor urut 1 (satu)  dari Partai Hanura.

Harapanya, masyarakat Balikpapan Kota kembali memberikan kepercayaan agar dirinya, dapat meraih kursi legislatif ditahun politik 2019.

Nazaruddin menilai, masih banyak PR belum terselesaikan, dirinya masih membutuhkan waktu untuk memperjuangkan hak masyarakat Balikpapan, saat ini belum tuntas.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website