Pangdam VI/Mlw, Ikuti Kegiatan Taktik Floor Game

Senin, 18 Maret 2019
PANGDAM VI/MLW MENGIKUTI LANGSUNG KEGIATAN TACTIC(Cek penulisan yg benar) FLOOR GAME(TFG) DLM RANGKA PAM PEMILU TAHUN 2019.

BALIKPAPAN-angdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, melaksanakan pengecekan  langsung kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka pengamanan  pemilu 2019,  yang dilaksanakan di Aula Makodim 0905/Balikpapan, Senin (18/03/2019).
Kegiatan Tactical Floor Game ini bertujuan untuk melihat kesiapsiagaan personil Kodam VI/Mulawarman. Dalam pengamanan di wilayah Kota Balikpapan oleh satuan Kodim 0905/Bpp yang diperkuat satuan jajaran yang berada di sekitar Balikpapan. Untuk pengamanan kegiatan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Pangdam mengingatkan, pada para peserta latihan TFG agar dalam kegiatan tersebut dapat diketahui tugas masing -masing satuan. Dalam melaksanakan perbantuan pengamanan kepada pihak kepolisian. Dengan tetap berpegang teguh pada aturan pelibatan satuan TNI dalam pelaksanaan tugas tersebut di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut, juga diingatkan agar sosialisasi aturan pelibatan disampaikan sampai prajurit terendah di satuan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya di lapangan.

Para komandan satuan harus  menjelaskan, sampai paham agar tidak ragu-ragu dalam bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mekanisme kegiatan, yang dilaksanakan di atas maket yang sudah dibuat memberikan gambaran rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan oleh perwira kodim yang diberikan perintah. Untuk melaksanakan pengendalian pasukan yang diperkuat di wilayah dalam mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kasdam VI/MLW juga diikuti staf ahli pangdam,  para asisten dan Kabalakdam. Serta Komandan Satuan di wilayah kota Balikpapan dan sekitarnya, yang satuannya terlibat dalam satuan perkuatan pengamanan Pemilu di wilayah Balikpapan.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website