Polsek Utara Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

Sabtu, 23 Maret 2019
BALIKPAPAN-Polsek Balikpapan Utara, gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019, di depan Kantor Polsek Utara, Sabtu (23/03/2019).
Polsek Balikpapan Utara, Kompol Supartono Sudin, SH. MH menyampaiakn,  pemilu 2019 digelar 17 April mendatang, menjadi penting bagi masyarakat Balikpapan, untuk memberikan hak suaranya. Tentunya, diperlukan rasa aman dan kondusifnya kota Balikpapan dalam pesta demokrasi ini.

Gelar pasukan dilaksanakan ini, merupakan persiapan kesiap siagaan, bagi polsek Balikpapan Utara, secara khsusus.

Sebagai penanggung jawab wilayah Kec. Balikpapan Utara, dapat menjamin keamanan bagi warga Balikpapan Utara, jelang pileg dan pilpres 2019.

Menurut Kapolsek Utara, masyarakat Balikpapan Utara, secara bersama-sama, menjaga keamanan dan lingkungan masing-masing. Agar pemilu 2019 ini, dapat berjalan lancar.

Supartono Sudin mengharapkan, masyarakat Balikpapan Utara, tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memancing situasi yang kurang kondusif. Ada upaya cek dan ricek informasi, tidak diterima begitu saja.

"Bersama-sama menangkal berita hoax atau informasi yang tidak benar. Semua lapisan masyarakat dapat berperan aktif menjaga situasi pesta demokrasi dapat berjalan lancar," ungkap Kapolsek Utara Supartono Sudin.

Untuk diketahui, dalam gelar pasukan ini dihadiri, elemen maysyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan di Balikpapan Utara.

Termasuk LPM, FKPM serta Karang Taruna Balikpapan Utara dan Panwaslu, turut serta Tagana, Banser dan Laskar Merah Putih.

Bahkan, Camat Balikpapan Utara dan Balikpapan Tengah, turut hadir dalam acara ini. Selanjutnya,  Lurah se-Balikpapan Utara dan Lurah Balikpapan Tengah.

Sedikitnya  350 orang hadir dalam gelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan pemilu 2019 ini.

Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website