Satgas TMMD 104 Jumat Bersama Kp. Ujuh Bilang

Sabtu, 9 Maret 2019
MAHAKAM ULU- Setelah bekerja melaksanakan pembangunan secara fisik, anggota Satgas yang beragama muslim, dihari Jumat (8/3/2019), bergegas menuju masjid Jami Baitul Muttaqin berada di Kp. Ujuh Bilang, Kecamatan Long Bagun.
Walaupun keberadaan masjid Baitul Muttaqin letaknya agak jauh dari tempat kerja. Namun tidak membuat para prajurit bermalas malasan utk beribadah.

Dengan keberadaan para prajurit satgas melaksanakan salat Jumat di masjid Baitul Muttaqin disamping menjalankan kewajiban bagi umat muslim  para prajurit satgas juga bisa saling kenal dengan masyarakat yang ada di Kp. Ujuh Bilang.

"Kami merasa senang dan bersyukur dengan kedatangan prajurit - prajurit yang telah membantu masyarakat dan pemerintah daerah Mahakam Hulu, didalam percepatan pembangunan," ujar Saiful Bakri selaku Tokoh Agama di Kp. Ujuh Bilang.

Saiful menambahkan, para prajurit yang hadir di Mahulu, dapat memberikan daya tarik kepada para generasi mudah untuk mendorong minat menjadi anggota TNI.

Danton Satgas TMMD 104. Letda Arm Hafid dari Yon Armed 18/komposit mengatakan,  pihaknya sangat senang dan bangga bisa bertugas di perbatasan RI - Malasia seperti saat sekarang ini.

"Kami dapat melihat dan merasakan secara langsung potret kehidupan masyarakat diperbatasan. Ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan," ujarnya.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website